Merubah Warna Background Autocad

Buat yang sama2 lagi belajar program gambar Autocad, mungkin lo jenuh sama warna background yang gitu2 aja. Atow, ngerasa warna garis gambar lo kurang jelas or kurang kontras karna background defaultnya itu2 aja.
Pastinya lo pengen donk, ngerubah warna backgroundnya sesuai ama keinginan lo. Tapi gimana, dah nemu caranya blon?
Setelah ngubek2 di gugel, nih tips yang gw temuin :


1. Buka program Autocadnya, yang gw dapet siy buat Autocad 2004 mungkin bisa dipake jg buat Autocad yang lebih baru.
2. Masuk ke menu "Tools" --> "Option" trus pilih tab "Display"
3. Pilih warna yang lo mau di pilihan "Colors"
4. Muncul jendela baru yang ada dropdown list "Color", pilih warnanya --> "OK"
5. Setting backgroundnya bakalan berubah seketika.

Semoga bermanfaat!


sumber : argajogja
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar