Trik Download File Dari 4shared

Sering nyari file buat di download dari 4shared? Window di samping pasti ga asing lagi buat lo kan? BT? Ga juga, kalo waktu nunggu link keluarnya (kalo di gambar nomor yang ada di lingkaran tuuhhh) ga terlalu lama, tapi summpaahhh, pasti mual juga kalo ampe ratusan detik.. Any solutionnnn??




"link unduh Anda akan muncul setelah menunggu"
atow dalam bahasa inggrisnya:
"Your download link will appear after wait"
Tulisan kaya gitu bakalan muncul kalo lo donlot file dari 4shared.com, apalagi kalo lo ngedonlot file dari sono udah lebih dari sekali.

Addon yang bakalan lo install ini ga cuman bisa ngurangin waktu tunggu dari 4shared doank, tapi bisa juga dipake kalo buat ngedonlot dari rapidshare, mediafire, megaupload dan gudang2 file sharing yang laennya.

Emang kalo cuman 10 detik mah ga masalah, tapi kalo sampe 320 detik?

So.. bright day has come and lo ga perlu nunggu lama lagi kalo lo coba langkah-langkah yang gw coba jelasin di bawah:

1. Pake browser Mozilla ya, kalo lo blon punya bisa download mozilla di sini
2. Install aplikasinya, addon skipscreen di sini
Gampang banget khan!. Nah, tinggal lo coba dah nyedot file dari situs2 kesayangan lo.
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar