Rayuan Maut Untuk Wanita

Kata-kata manis atau rayuan adalah hal yang paling sering dilakukan pria untuk membesarkan hati wanita pujaannya. Ibarat peribahasa 'lain padang lain belalang', tiap rayuan pun akan berbeda tergantung negaranya.

Hal itu dikemukakan oleh Jo Hemmings, seorang Psikolog asal Inggris. Ia melakukan sebuah survei online terhadap 200.000 pria di seluruh dunia. Ia pun menemukan beberapa rayuan jitu yang paling populer di negara-negara besar.


Di Inggris, rayuan yang paling jitu adalah ketika pria memuji keindahan kaki wanita. Sedangkan di Amerika, Brazil, Italia dan Prancis, rayuan yang paling berhasil adalah ketika pria memuji cara berpakaian si wanita.

Di Spanyol dan Amerika Selatan, wanita akan 'melambung' saat pria memuji rambutnya, sedangkan di Belanda dan Portugis, keindahan kulit yang paling membuat wanita merasa terpuji.

Dikutip dari Telegraph keberhasilan rayuan itu diukur dari respon dan lamanya si wanita untuk meneruskan obrolannya dengan si pria yang memujinya.

Masih menurut penelitian yang sama, pujian 'Matamu sangat indah', merupakan pujian yang paling berhasil hampir di seluruh dunia. Pujian terpopuler kedua adalah 'Bentuk telingamu sangat indah'. Namun pujian mengenai keindahan bentuk telinga itu terbukti kurang berhasil di negara Belanda juga Portugal.

SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar