Nurdin Halid Pecat Tukang Parkir PSSI

Kreatifitas suporter Indonesia untuk menurunkan Nurdin Halid dari kursi ketua umum PSSI seakan tidak ada habisnya. Setelah demo secara massal dan aksi-aksi melalui yel-yel maupun melalui tulisan di media-media, kali ini ada sebuah guyonan menggelitik yang menyindir Nurdin Halid.

Humor fiktif ini sudah tersebar di berbagai jejaring sosial dan forum-forum dunia maya seperti Twitter, Kaskus dan Facebook, tetapi entah siapa yang mulai menyebar humor fiktif ringan tetapi mengena ini.

"Suatu saat Nurdin dengan mobilnya masuk ke halaman kantor PSSI, dengan dipandu tukang parkir setempat, supir Nurdin berhasil memarkir dengan selamat. Tetapi tanpa diduga, Nurdin langsung keluar dari mobil sambil marah-marah dan memecat di tempat tukang parkir tersebut.

Setelah Nurdin masuk ke kantor PSSI, supir Nurdin yang merasa heran karena menilai tukang parkir tersebut tidak bersalah akhirnya bertanya kepada tukang parkir mengapa dirinya dipecat. Tukang parkir yang baru dipecat tersebut menjawab "itu gara-gara saya bilang, mundur pak mundur, saat memandu mobil Pak Nurdin tadi".

SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar