Foto Perdana Anggota DPR AS Yang Ditembak Di Kepalanya


http://blogtronyok.blogspot.com/Anggota DPR AS Gabrielle Giffords menerbitkan foto-foto pertamanya kepada publik sejak dia ditembak di kepala pada bulan Januari.

Dua foto terbarunya itu dipasang di Facebook Giffords.

Giffords, 41 tahun, berada dalam situasi kritis dalam insiden penembakan massal oleh seorang laki-laki berwenjata di Tucson, Arizona, yang menewaskan enam orang dan melukai 13 orang lainnya.

Giffords saat ini masih dirawat di sebuah rumah sakit di Houston, Texas. Tim dokternya mengatakan Giffords berangsur pulih.
 
Akan tetapi dalam wawancara dengan surat kabar lokal The Arizona Republic yang diterbikan hari Kamis (9/6), Kepala Staf Giffords Pia Carusone mengatakan, Giffords baru bisa berbicara secara terbatas.
Penembakan itu terjadi pada tanggal 8 Januari dekat Tucson, Arizona, di luar pasar swalayan tempat Giffords sedang bertemu dengan konstituennya.

Sejak itu, masyarakat hanya baru melihatnya sekilas pada bulan April lalu, ketika gambar televisi memperlihatkan dia dari jauh sedang menaiki pesawat ke Florida untuk menyaksikan suaminya, astronot Mark Kelly, terbang ke antariksa.

Tersangka penembakan, Jared Lee Loughner, sudah ditangkap dan didakwa melakukan penembakan massal itu. Loughner menyatakan diri tidak bersalah dan proses pengadilan terhadapnya sedang berlangsung.

sumber: bbc
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar