Horreee... Film Asing Hadir Lagi Di Bioskop Indonesia

http://blogtronyok.blogspot.com/
Boikot film impor mungkin bakal berakhir. Pasalnya pekan depan pemerintah berniat mengeluarkan surat keputusan terkait masalah pajak film asing.

Hal tersebut di sampaikan oleh Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jero Wacik. Menurutnya, film impor akan diperbolehkan masuk kembali ke bioskop Indonesia.


"Film asing sudah selesai urusannya pajak filmnya. Minggu depan barangkali sudah keluar SK Menkeu. Kita akan umumkan. Setelah itu kita akan umumkan," kata Jero usai menghadiri acara Presidential Lecture yang diselenggarakan Indonesian Young Leaders di Hotel Ritz Calton, Jakarta.

Dengan kehadiran film-film asing, Jero berharap ikut memajukan kualitas film-film Indonesia. Dia juga yakin keputusan yang diambil pemerintah itu akan disambut baik penikmat film Indonesia.

"Setelah itu, film asing akan terus mengalir dan melengkapi film indonesia dan penonton akan senang melihat film indonesia makin baik dan film asing masuk kembali. Rencananya minggu depan SK-nya sudah keluar," janjinya.

Agar peristiwa pemblokiran film impor tidak terulang kembali, Jero juga berjanji akan memberi kepastian pajak film impor.

"Perpajakannya dibikin pasti. Nanti akan ada SK perpajakannya. Setelah itu film akan masuk. Soalnya, filmnya sudah banyak ada di sini," pungkasnya.


sumber
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar