Manusia Karet Yang Berprofesi Sebagai Pencuri

http://blogtronyok.blogspot.com/
Seorang pencuri bertubuh lentur bersembunyi di sebuah koper besar sebelum kemudian muncul dan mencuri barang-barang berharga dari tas-tas lain di tempat penyimpanan barang sebuah bus bandara Spanyol.

Pencuri itu memiliki rekan yang akan membeli tiket bus. Rekan tersebut menempatkan koper berisi si pencuri itu dalam bus dari bandara Girona ke Barcelona. "Setelah perjalanan dimulai, si pencuri akan keluar dari koper untuk mencari barang-barang berharga dan menyembunyikannya dalam sebuah tas kecil yang dibawanya," kata polisi regional Catalan.

Pencuri yang diperkirakan sebagai ahli contortionist ini, lalu akan kembali ke dalam koper untuk kemudian diambil kembali oleh rekannya pada akhir perjalanan 90 menit tersebut.

Berulang kali memperoleh laporan terjadinya kasus pencurian, polisi akhirnya memeriksa sebuah tas mencurigakan di bus pada 3 Juni lalu. Polisi kemudian membukanya.

"Mereka menemukan seorang pria yang mampu melipat tubuhnya hampir seperti manusia karet," kata pernyataan itu.

Pria itu membawa sebuah ponsel, sebuah tas kecil dan benda tajam untuk membuka ritsleting dan kunci. Petugas naik bus dan menahan orang yang telah meletakkan koper tersebut di bagasi.

SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar