Shrek, Domba Gesit Yang Selalu Lolos Dari Proses Pencukuran Bulu

http://blogtronyok.blogspot.com/Shrek seekor kambing yang terkenal di Selandia Baru tiba-tiba meninggal dunia. Sontak hal itu membuat warga Selandia Baru berduka.

Shrek terkenal dengan keahliannya meloloskan diri dari pencukur selama bertahun-tahun.

Shrek mulai dikenal pada tahun 2004, selama enam tahun dia berhasil lolos dari pencukuran bulu domba dan bersembunyi di gua-gua yang ada di South Island.

Pada saat pencukuran yang disiarkan di televisi domba cerdik ini pun berhasil mengurangi bobotnya sebesar 27 kg.

Domba berusia 16 tahun ini memiliki karir yang melesat, dia sempat bertemu dengan Perdana Menteri Helen Clark, menjadi judul buku untuk anak-anak dan juga selalu diundang ke acara pengumpulan amal.

Pemilik Shrek, John Perriam, mengatakan bahwa domba tua itu pun akhirnya harus banyak diistirahatkan karena selalu sakit karena usianya yang menjelang senja.

Bulu domba Shrek yang dicukur pun akhirnya disumbangkan dan berhasil mengumpulkan dana sebesar USD 150 ribu. Dana tersebut disumbangkan untuk pengobatan anak-anak. Pemerintah setempat berencana untuk membuatkan patung bagi Shrek, sementara sang pemilik juga berniat untuk membuat patung perunggu untuk binatang kesayangannya tersebut.

sumber: trijayanews
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar