8,5 Milyar, Bayaran Paris Hilton Agar Mau Datang Ke Pesta

http://blogtronyok.blogspot.com/Berapa biaya yang dibutuhkan untuk mendatangkan Paris Hilton ke sebuah pesta? Seorang puteri raja dari Timur Tengah, tahu jawabannya.

Gadis berusia belasan tahun tersebut, rela menghabiskan uang sebesar Rp 8,5 miliar hanya untuk membuat Paris dan adiknya, Nicky Hilton hadir ke pesta ulang tahunnya di Cannes, Prancis. Dibayar dengan harga sangat tinggi, mereka pun langsung bertolak ke Prancis dari kediamannya di Los Angeles.

"Paris dan Nicky diterbangkan ke Cannes untuk memeriahkan perayaan ulang tahun puteri Timur Tengah yang ke-16," ujar sebuah sumber, seperti dikutip dari Contact Music.



Sumber tersebut menambahkan, mereka dibayar hingga miliaran rupiah untuk hadir di pesta selama satu jam. Sang puteri pun dikabarkan sangat gembira dengan kehadiran dua sosialita bersaudari tersebut.

"Bayarannya sangat mahal. Puteri yang masih remaja itu senang sekali dengan kehadiran Paris di sana," tutur sumber tersebut.

Belakangan ini, Paris dan Nicky memang sering menjadi host dalam pesta bertema Mediterania. Belum lama ini, mereka baru saja menghadiri pesta di Pulau Ibiza, Spanyol.

"Baru sampai di Ibiza bersama NickyHilton! Ya!! Ayo mulai pestanya! Meriah Sekali!" tulis Paris lewat akun Twitter-nya.

sumber: wolipop
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar