Bakat Terpendam Aktor Ganteng Tom Cruise

http://blogtronyok.blogspot.com/
Diam-diam aktor ganteng Tom Cruise punya bakat balap terpendam. Ia berhasil membuat instrukturnya yang tak lain adalah David Coulthard terkagum ketika Tom berhasil mengukir kecepatan 291,3 km/jam di lintasan sepanjang 2,5 km dengan mobil balap Formula 1.

David Coulthard yang mantan pembalap Formula 1 terkagum atas kecepatan Tom dalam menyerap pelajaran dan pelatihan. Awalnya mereka berlatih dengan mobil biasa untuk mempelajari lintasan di sirkuit Willow Spring. Kemudian Tom ditempatkan di belakang setir Mobil F1 Red Bull bertenaga 850 hp.

Tom menyelesaikan 24 lap selama sesi 7 jam, dan di lap terakhir ia menyelasaikan lap 11 detik lebih cepat dibandingkan dengan lap pertama. Ini menunjukkan bahwa Tom sangat cepat dalam belajar dan menyerap tehnik balap serta memiliki bakat alami.

"Saya terkejut melihat dia ia begitu cepat seperti pembalap sungguhan," ujar Coulthard. "Ia memiliki ingatan yang luar biasa mengingat betapa rumitnya mengendarai mobil F1. Dia membuat saya benar-benar terkesan," tambah mantan rekan satu tim Mika Hakkinen di McLaren Mercedes.

Ini merupakan aksi publisitas tim Formula 1 Red Bull yang paling keren. Karena tanpa disengaja telah berhasil menyingkapkan bakat seorang Tom Cruise. Dan jangan-jangan, Mas Tom tertarik beralih profesi setelah mengetahui bakat yang dimilikinya.

sumber: mediaindonesia
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar