Hot Gossip: iPhone 6 Akan Segera Beredar!

http://blogtronyok.blogspot.com/Jika anda seorang penggemar berat Apple, Kamis lalu anda mungkin mendapatkan semua yang terbaru sekaligus mengganggu ketika e-mail di inbox mengatakan "iPhone 4 menakjubkan" sekarang tersedia dalam warna putih.

Ponsel pintar itu sebelumnya hadir hanya dalam warna hitam, dan blog-blog teknologi melacak kemungkinan hadirnya ponsel "paus putih" itu selama berbulan-bulan.

Bahkan rumor tentang iPhone yang belum diumumkan dan mungkin tidak ada, iPhone 5, sudah basi sekarang. Dan topik baru selanjutnya sekarang: iPhone 6.

Versi terbaru dari iPhone 4 baru saja keluar. Orang sudah membicarakan iPhone 5--ramai sejak debut iPhone 4 di bulan Juni 2010. Dan, sekarang bahkan sebelum peluncuran iPhone 5, yang dikabarkan hadir bulan Sepetember, para teknisi terpaku dengan versi selanjutnya.

Hal ini kedengarannya lucu, tetapi hal itu mungkin normal di dunia hyper-drive dari berita-berita teknologi. Jadi kita akan ikut bersamanya. Berikut adalah tampilan dari apa yang menjadi perhatian para blogger yang mengatakan mengenai iPhone 6 (sekali lagi diulangi: bukan iPhone 5 tetapi iPhone baru berikutnya)

Penamaan: tiap orang tampaknya menyebut gadget Apple yang akan datang itu iPhone 6, tetapi hal itu belum jelas apakah itu akan benar - benar menjadi sebutannya. Apple secara kronologis tak pernah lari di masa lalu.

iPhone 4 tampaknya menjadi petunjuk yang lebih menjelaskan tentang bahwa Apple berharap ponsel itu akan berjalan dengan jaringan 4G dibanding "angka model". Setelah iPhone pertama hadir iPhone 3GS (S singkatan dari "Speed" atau kecepatan), karena kinerjanya lebih cepat. Faktanya bahwa tak pernah ada "iPhone 2", bagian yang hilang dari pendekatan seperti-liniangka.

Waktu peluncuran: 2012 tampaknya masuk akal. The Atlantic menulis mengenai rumor lainnya , "itu masuk akal sesuai dengan sejarah ponsel pintar itu, sejak debutnya di 2007, model baru hadir setiap tahunnya,"

Layar: penerbit Jepang Nikkan memulai menulis rumor bocoran iPhone 6 dengan sebuah posting yang menyatakan Sharp akan memproduksi layar jenis baru untuk ponsel itu
.

Lebih tipis dan ringan: beberapa smartphone - khususnya ponsel Android - yang semakin populer, sejak layar besar itu dinilai lebih baik untuk menonton video.

Apple iPhone 6 diisukan akan hadir lebih tipis dan ringan
.

Apa yang dikatakan orang dalam Apple mengenai "LCD pada iPhone 6 yang paling ditunggu, dikatakan akan menampilkan teknologi low temperature poly-silicon, sebuah generasi berikutnya dari format layar yang memungkinkan layar lebih tipis dan ringan, konsumsi daya lebih rendah ketimbang layar LCD tradisional,"

Sementara The Register mengatakan teknologi layar ini akan berlaku juga buat tablet.


Bagaimana menurut Anda? Apakah yang hadir selanjutnya akan dinamai iPhone 5, iPhone 6 atau malahan yang akan hadir iPhone 7? Silahkan berkomentar. ^_^


sumber: republika
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar