Jam Tangan Dengan Teknologi Android

http://blogtronyok.blogspot.com/Tidak cuma di smartphone atau komputer tablet, sistem operasi Android akan pula mendarat di jam tangan. Tentunya dengan memakai OS robot hijau, jam tangan itu mempunyai fungsi lebih beragam ketimbang hanya sekadar penunjuk waktu.

Adalah perusahaan Italia bernama Blue Sky yang akan meluncurkan jam Android bermerek 'Im Watch'. Harganya cukup mahal, mulai USD 350 atau sekitar Rp 3 jutaan.



Android di jam tangan ini memang sudah jadul, yakni versi 1.6. Namun tetap saja terasa cool untuk mengoperasikan layar sentuh mininya yang hanya seluas 1,54 inch.

User dapat membenamkan beberapa aplikasi di dalamnya, layaknya smartphone. Konten seperti foto, email dan musik dapat pula diakses meskipun mungkin tak terlalu nyaman di layar yang mungil. Ia dapat pula terkoneksi dengan ponsel pintar via Bluetooth.

Jam tersebut memakai prosesor Freescale IMX233 CPU dan memori internal 64 MB. Adapun baterainya berkekuatan 350 mAh yang diklaim bisa tahan sampai 30 jam dalam sekali isi ulang. Berminat? Silahkan kunjungi situsnya.


sumber: detikinet
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar