Kannye Dan Jay-Z Menghancurkan Mobil 2,6 Milyar Rupiah Untuk Video Klip

http://blogtronyok.blogspot.com/Biasanya rapper menggunakan mobil mewah untuk mereka tumpangi dalam video musik. Namun berbeda dengan rapper Kanye West dan Jay-Z yang telah berhasil merampungkan video musik terbaru mereka.

Dalam video musik terbaru "Otis", Rapper Kanye West dan Jay-Z terlihat menghancurkan mobil Maybach seharga US$ 300.000 atau Rp 2,6 miliar lebih.

Sepertinya bukan rahasia lagi jika para rapper di AS suka pamer dalam video musik. Hal itu juga untuk menunjukan betapa mahal biaya yang dikeluarkan untuk satu video musik dan membuktikam betapa tingginya status mereka.

Dalam video berdurasi 3,16 detik itu keduanya jelas membawa las dan gergaji besi untuk membelah-belah mobil mewah tersebut. Seperti dilansir carscoop, Rapper Kanye West dan Jay-Z tidak merasa ragu dengan aksinya demi sebuah nama besar.

Mobil mewah asal Jerman itu dirubah tampilannya hingga mirip seperti mobil monster tanpa keempat pintu. Lebih dari itu, Maybach seharga US$ 300.000 itu dibuat hingga bisa menyemburkan api dari knalpot. Busshh...

Informasi lain menyebutkan Kanye West dan Jay-Z merampungkan video klip terbarunya di lokasi syuting di sebuah tempat di Los Angeles bersama 4 wanita seksi.

sumber: detikoto
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar