Mr. Bean Cedera Dalam Kecelakaan Mobil

http://blogtronyok.blogspot.com/Aktor Rowan Atkinson yang dikenal di Indonesia dalam peran Mr Bean mengalami kecelakaan mobil di Cambridgeshire. Bintang The Blackadder ini mengalami cedera bahu ketika mobil McLaren yang dia kendarai menabrak sebuah pohon dan tiang lampu dan terbakar.

Lokasi kecelakaan dilaporkan terjadi di A605 Haddon dekat Peterborough sekitar pukul 19:30 waktu Inggris. Sejumlah laporan media menyebutkan dia berhasil keluar dari mobil super McLaren F1 dan ditemani seorang pengendara sepeda motor sampai akhirnya ambulans tiba.


Pemadam kebakaran juga dikerahkan guna mengatasi api yang membakar mobil tersebut. Seorang juru bicara pemadam kebakaran dan layanan darurat Cambridgeshire mengatakan ''tidak ada korban yang terperangkap dalam kecelakaan tersebut''.

Sebuah sumber mengatakan seorang lelaki dibawa ke rumah sakit Peterborough "dengan kondisi cedera bahu ringan'' akibat kecelakaan.

Rowan Atkinson meraih ketenaran saat membintangi program BBC, Not The Nine O'Clock News dan Blackadder, sebelum akhirnya lebih dikenal di dunia internasional sebagai Mr Bean.

sumber: bbc
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar