Ular Boa Ditemukan Di Bawah Kap Mesin Mobil

Seorang teknisi service di bengkel Bosch di Carrington, Oxford, Inggris menemukan seekor ular boa sepanjang lima kaki atau lebih dari 1,5 meter di bawah kap mesin sebuah mobil Mini Cooper yang tengah diservisnya.

Wayne Hunt, sang teknisi mengatakan bahwa ketika sedang mencari sesuatu, ia merasakan tangannya menyentuh sesuatu yang bukan pada tempatnya, yaitu seekor ular boa sepanjang lima kaki.



"Kami segera menghubungi RSPCA (Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals) untuk menangkap ular tersebut ketika tahu kalau itu bukan peliharaan pemilik Mini Cooper pelanggannya dan kami tidak berminat untuk memilikinya," ujar Wayne.

"Ular itu ditangkap dengan hati-hati dan untungnya itu tidak menimbulkan kerusakan pada mobil. RSPCA mengatakan kepada kami bahwa ular itu nampak lebih kurus dari ukuran normal, yang artinya ia sudah cukup lama tinggal di bawah kap mesin." jelasnya.

"Selama saya bekerja bertahun-tahun sebagai seorang teknisi kendaraan, Saya belum pernah menemukan kejadian seperti ini," tambah montir dari bengkel Bosch.

sumber: mediaindonesia
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar