Farm Ville Punya Saingan Baru Di Facebook

  • Sabtu, September 10, 2011
  • By blogtronyok
  • 0 Comments

Permainan bercocok tanam dan berternak virtual di FarmVille memang telah memikat jutaan pengguna Facebook. Tak heran, kepopuleran game ini langsung melesat. Tapi kini ada pendatang baru yang menyaingi kepopulerannya, The Sims Social.

Permainan avatar yang diterbitkan Electronic Arts (EA) ini dilaporkan bertumbuh lebih cepat ketimbang FarmVille. Satu pekan setelah versi terbarunya dirilis, The Sims Social berhasil merangkul 4,6 juta pemain log in setiap harinya. Ini membuatnya langsung melesat masuk ke urutan 10 besar game terpopuler di Facebook.

EA tentu sangat menikmati pertumbuhan ini dan Zynga si pembesut FarmVille tampaknya harus segera menyadari kehadiran kompetitor barunya. Hanya dalam dua pekan, The Sims Social berhasil melompati sembilan game terbitan Zynga termasuk Empires & Allies, Texas Hold ‘Em, Pioneer Trail dan tentu saja, FarmVille.

Dilansir Mashable, berdasarkan situs tracking Facebook Appdata.com, dalam 24 jam terakhir, ada 9,3 juta orang memainkan The Sims Social. Sementara 8,1 juta orang memainkan FarmVille.

sumber: detik

You Might Also Like

0 komentar