Interaksi Facebook Mario Teguh Lebih Tinggi Dibanding Milik Justin Bieber

http://blogtronyok.blogspot.com/
Siapa tak kenal Justin Bieber? Penyanyi pop ini sedang menanjak popularitasnya, terutama di kalangan remaja. Tapi di Facebook, 'prestasi' Justin ternyata masih kalah dari motivator ternama Indonesia, Mario Teguh. Tak percaya?

Berdasarkan laporan New York Times, halaman Facebook yang paling tinggi interaksinya selama tiga bulan terakhir, bukanlah para penyanyi, artis atau pesepakbola ternama, melainkan Jesus Daily. Ini adalah halaman Facebook yang dibuat oleh Aaron Tabor, seorang dokter asal Carolina Utara, Amerika Serikat.

Nah, di bawah Jesus Daily yang memuncaki urutan halaman Facebook dengan tingkat interaksi tertinggi, bertengger Mario Teguh. Halaman sang motivator yang kerap menyapa penggemarnya dengan 'salam super' ini rupanya menarik perhatian pengguna internet di dunia.

Menariknya, posisi Mario Teguh di urutan kedua ini mengalahkan selebritis dunia macam Justin Bieber dan Lady Gaga. Laporan yang mengutip hasil analisa blog industri AllFacebook.com ini mengurutkan Justin Bieber di posisi ke-8 dan Lady Gaga di posisi ke-18
.

Data AllFacebook.com memperlihatkan, Mario Teguh dengan jumlah fans sebanyak 4.626.989 orang itu memiliki tingkat interaksi -- aktivitas 'Like' dan komentar' -- sebesar 1.152.997. Sementara Jesus Daily di posisi puncak, unggul dengan 8.284.774 fans dan tingkat interaksi 3.419.397
.

Mario Teguh juga mengalahkan popularitas halaman milik klub sepakbola tersohor seperti FC Barcelona di posisi ke-5, Real Madrid di urutan ke-6 dan Manchester United di posisi 7. Dalam urutan 10 besar, selain Mario Teguh ada juga halaman berbahasa Indonesia lainnya bernama 'Terima Kasih Ibu' di urutan ke-9. Jumlah penggemar 'Terima Kasih Ibu' memiliki 2.817.160 fans dan tingkat interaksi 557.633. Daftar lengkap 20 besar halaman Facebook dengan interaksi tertinggi dapat dilihat di situs AllFacebook.com.


sumber: detikinet
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar