Friday, September 16, 2011

Leonardo DiCaprio Dikira Sebagai Pencuri Perhiasan

http://blogtronyok.blogspot.com/Kebanyakan wanita berfantasi tentang Leonardo DiCaprio bahwa dia adalah pria yang menggairahkan atau pria yang gagah. Tapi apa jadinya jika Leo melakukan pencurian di toko perhiasan?

Linda, pegawai toko perhiasan di Australia sangat takut ketika mengira disandera seorang pria dengan topi dan kacamata hitam. Ternyata pria itu tak lain adalah aktor ternama Leonardo DiCaprio.

Linda bekerja di Toko Family Jewels di Sydney. Dia panik ketika dua pria besar masuk ke tokonya dan kemudian berdiri di pintu, seperti menyanderanya.

Ketika Leo masuk, Linda mengira mereka adalah perampok. Linda pun mengirim seorang pelanggan untuk menyampaikan berita tersebut kepada pemilik toko.


Setelah pemilik toko, Kane Kelfken, tiba di sana, Linda menyadari itu bukan pencuri, tapi dia adalah aktor Leonardo DiCaprio. Dia hanya ingin membeli kalung seharga USD1.600.

Menurut Kelfken, pada awalnya dia menyangka Leo membeli kalung itu untuk kekasihnya, Blake Lively. Namun ternyata bukan. Bintang Titanic itu membelinya untuk ibunda tercinta.

sumber: okezone

No comments:

Post a Comment