Pemain AC Milan Latihan Dengan Jenggot Palsu

http://blogtronyok.blogspot.com/
Ada hal yang ganjil ketika pemain AC Milan melakukan pemanasan sebelum bertanding melawan Cesena di laga lanjutan Serie A Italia pekan lalu.

Semua pemain terlihat menggunakan jenggot palsu panjang saat memasuki stadion San Siro dan tetap memakainya saat pemanasan di lapangan. Dengan jenggot yang panjang ini para punggawa tersebut terlihat tidak rapih dan berantakan
.

Rekaman video amatir yang memperlihatkan mereka terlihat seperti orang gua yang baru keluar dari peradaban dan berlatih sepak bola itu dimuat di situs Youtube.

Gaya ini jelas membuat bingung para penonton San Siro, apalagi para pemain Milan ini terlihat seolah-olah tidak hal yang aneh saat mereka berlari keliling stadion dan melakukan pemanasan dengan jenggot yang panjangnya bisa mencapai kaki.

Tidak ada pengecualian, semua pemain memakai jenggot palsu, termasuk Clarence Seedorf yang terlihat aneh dengan gaya jenggot panjang yang tidak normal.

Setelah pemanasan beberapa menit akhirnya keganjilan ini terungkap setelah sejumlah pemain Milan membentangkan sebuah spanduk bertuliskan, "Kami tidak sepenuhnya berbicara Italia tetapi kami menganggap ada yang salah dengan rambut di wajah kami."

Ternyata pertunjukan ganjil itu merupakan bagian dari kerjasama Milan dengan salah satu produk kosmetik untuk pria
.

Bagaimanapun, tampaknya jenggot palsu bisa menjadi keberuntungan Milan, karena setelah mengawali Serie A musim ini dengan buruk, akhirnya -dengan jenggot palsu- Rossoneri bisa menang 1-0 atas Cesena.


sumber: bbc
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar