Senjata Rahasia Dari iPhone 5

http://blogtronyok.blogspot.com/
Apple iPhone 5 kabarnya akan rilis awal Oktober. Dilaporkan, handset yang termasuk paling dinanti itu membawa sebuah 'senjata rahasia' untuk menaklukkan pesaingnya, yang dinamakan Assistant.

Assistant pada dasarnya adalah pengembangan dari Voice Control di iPhone edisi sebelumnya. Kapabilitas Asisstant dikatakan canggih dan amat akurat, di mana berbagai fungsi di iPhone dengan mudah dapat diperintah cukup dengan suara.

Menurut sumber yang dikutip media 9to5Mac, perintah suara tersebut dapat digunakan untuk menulis janji, reminder, menemukan arah di peta, sampai menulis SMS. Berikut deskripsi Assistant:

"Assistant berfungsi layaknya asisten personal di ponsel Anda. Interpretasi suara sangat akurat sehingga user tak perlu berbicara sangat jelas atau dengan nada yang lambat dan seperti robot. User bisa berbicara biasa saja seperti ke seorang teman, dan iPhone akan menginterpretasikan dengan akurat,"

Konon agar Asisstant berjalan lancar, dibutuhkan spesifikasi ponsel cukup tinggi. iPhone 5 kabarnya akan mengandalkan prosesor dual core A5 dan RAM 1GB
.

Belum ada konfirmasi dari Apple mengenai kebenaran kabar tersebut. Namun bisa jadi mereka memang mempersiapkan Assistant sebagai nilai tambah iPhone 5.

sumber: detikinet
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar