"Vampir" Wanita Menggigit Seorang Pria Berkursi Roda

http://blogtronyok.blogspot.com/Seorang wanita Florida yang dilaporkan mengklaim dirinya sebagai vampir dituduh melakukan penganiayaan setelah menggigit parah seorang pria berkursi roda di wajah dan lengannya, kata polisi, Jumat.

Milton Ellis (69) mengatakan kepada polisi di St. Petersburg, Florida, ia dan Josephine Smith (22) bertemu di jalan dan pergi ke beranda sebuah restoran kosong untuk berteduh dari hujan.


Pria tua itu menyatakan, ia tertidur di kursi roda bermotornya dan ketika bangun mendapati Smith berada di atasnya.

Ellis menuturkan kepada pihak berwenang, wanita itu mengatakan "Saya vampir. Saya akan memakan kamu" dan ia kemudian mulai menggigitnya.

Menurut laporan polisi, Ellis digigit di lengan dan bibir hingga berdarah-darah sebelum menyelamatkan diri dan menghubungi polisi. Ia kemudian dirawat dengan jahitan-jahitan di lukanya di sebuah rumah sakit setempat dan diizinkan pulang.

Setelah tiba di lokasi kejadian, polisi mendapati Smith berdarah dan setengah telanjang di tempat berdekatan, namun wanita itu mengaku tidak ingat apa yang terjadi dan tidak mengklaim dirinya sebagai vampir, kata juru bicara Kepolisian St. Petersburg Mike Puetz.

Smith, yang ditangkap pada Kamis pagi, kini ditahan dengan penetapan uang jaminan sebesar 50.000 dolar.

sumber: yahoo
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar