Anonymous Kini Juga Menyerang Lembaga Keuangan

http://blogtronyok.blogspot.com/Kelompok Anonymous tidak hanya mengarahkan serangannya ke dunia internet, kini mereka sudah mulai mengarah ke lembaga-lembaga keuangan yang memiliki keamanan yang kuat.

Anonymous Analytics, sebuah perpanjangan tangan dari kelompok Anonymous, yang dibentuk untuk menyerang korporat dan lembaga-lembaga keuangan di seluruh dunia.

"Misi dari Anonymous Analytics adalah untuk menyerang perusahaan-perusahaan yang korup dan melakukan praktek penipuan dalam skala besar," tulis pihak Anonymous di situs resminya.

Pihak Anonymous juga menyatakan bahwa para analis, akuntan, ahli statistik, ahli komputer dan pengacara di organisasi mereka akan menyelidiki terlebih dahulu sebuah perusahaan sasaran sebelum melakukan serangan
.

Sasaran pertama Anonymous Analytics adalah sebuah firma yang terdaftar di Hong Kong stock exchange, yang kini sedang dalam penyelidikan pemerintahan Hong Kong
.

Sebelumnya pada tanggal 17 September lalu, kelompok hacker Anonymous mengajak para follower mereka di Twitter untuk secara stimulan membajak pusat-pusat perekonomian dunia. Gerakan tersebut dikenal dengan nama 'Occupy Wallstreet'.


sumber: okezone
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar