Apple Kebanjiran Email Tentang Steve Jobs

http://blogtronyok.blogspot.com/
Peringatan akan kematian Steve Jobs membanjiri email Apple. Apple mengatakan, lebih dari 1 juta email peringatan telah mereka terima semenjak hari beperginya sang jenius.

Jutaan email ini ditempatkan Apple di halaman khusus bertajuk "Remembering Steve". Dengan adanya halaman ini, orang-orang bisa berbagi kisah maupun perasaan mereka yang sebelumnya dikirim di rememberingsteve@apple.com.
"Lebih dari sejuta orang membagikan kenangan, pikiran dan perasaan mereka tentang Steve. Satu kesamaan dari jutaan orang ini adalah mereka semua tersentuh oleh passion dan kreativitas Steve," demikian tulisan yang tertera dalam halaman ini.

Peringatan akan Steve diketahui dilakukan lewat berbagai cara. Diberitakan, beberapa toko Apple di Amerika ditutup selama beberapa jam pada hari Rabu waktu setempat.

Penutupan tersebut menyusul acara peringatan Jobs yang digelar di Stanford Memorial Church. Peringatan ini dihadiri oleh sosok-sosok teknologi, politikus, serta public figure seperti Bill Clinton, Bill Gates dan Bono dari U2. 

sumber: detik
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar