Asal Nama Pedangdut Ayu Ting Ting

http://blogtronyok.blogspot.com/Jagad musik dangdut Indonesia kembali naik setelah sebuah lagu berjudul Alamat Palsu meledak di pasaran. Perhatian pun tertuju pada penyanyi lagu tersebut, yakni Ayu Ting Ting. Saat dihubungi lewat telepon, Ayu bersedia bercerita mengenai namanya yang lucu tersebut.



"Saya kan masih ting-ting, hahahaha. Awalnya saya itu punya album pertama dengan judul Dilanjut Aja, ada judulnya yang Ting Ting juga. Liriknya saya masih ting-ting, dan dijamin ting-ting. Produser dulu bilang kenapa nama saya gak ditambahi itu, kan unik, dan gampang diingat, aku juga suka," jelasnya.

Bahkan, berkat lagu dan namanya yang unik tersebut, kini Ayu memiliki jadwal yang begitu banyak untuk show, dirinya pun mengaku bersyukur dan tidak menyangka.

"Waktu tampil di TV, temen-temen suka nonton, mereka hapal lagunya, bilang ke saya. Saya kurang percaya, waktu saya lihat, eh ternyata ada Olga, om Sule nyanyi itu. Ini kayak mimpi, seneng banget. Ini lagu dari 2007 dan baru meledak sekarang. Ada lagu yang penyanyinya gak tahu, tapi ini Alhamdulilah tahu saya," jelas Ayu senang.


sumber: yahoo.id
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar