Beyonce Pura-pura Hamil?


Akhir Agustus lalu, Beyonce mengumumkan berita kehamilannya dengan cara yang unik. Tanpa perlu bicara sepatah kata pun, istri rapper Jay Z ini tampil di karpet merah MTV Video Music Awards dan berpose sambil memamerkan perutnya yang terlihat buncit.

Penyanyi ini ternyata memang betul sedang hamil, dan ia tak sungkan memamerkan perut buncitnya kepada publik, termasuk di video klip terbarunya "Countdown" yang menunjukkan Beyonce menari-nari dalam keadaan sedang hamil.Bahkan baru-baru ini, pasangan yang sudah menikah selama tiga tahun ini akhirnya mengumumkan bahwa Beyonce dijadwalkan anak melahirkan anak pertama mereka bulan Februari 2012.

Namun semua kabar bahagia tentang kehadiran calon buah hati Beyonce dan Jay Z tiba-tiba terusik setelah Beyonce tampil di acara bincang-bincang di sebuah televisi Australia.

Dalam tayangan itu ditunjukkan, saat Beyonce berusaha duduk di hadapan pembawa acara, perut buncitnya terlipat, menunjukkan bahwa ia menggunakan ganjalan untuk membuatnya terlihat buncit.


Media massa pun berlomba-lomba membuat teori. Ada yang bilang Beyonce sengaja memakai ganjalan perut supaya kehamilannya terlihat dramatis, karena perutnya sendiri belum sebuncit itu. Beberapa media bahkan berspekulasi bahwa Beyonce memang sedang menantikan anak pertama, tapi lewat surrogate mother alias ibu pengganti. Ini ia lakukan agar tubuh indahnya tak akan melar meski sudah punya anak.

Ini semua memang hanya sekedar teori dan spekulasi yang tak terbukti kebenarannya, karena tak lama setelah isu ini menyebar, juru bicara Beyonce langsung mengeluarkan pernyataan.

Beyonce saat berusaha duduk. Terlihat perutnya terlipat seolah-olah ia memakai ganjalan di perut.


"Berita bahwa Beyonce mengenakan ganjalan itu sangat bodoh, konyol, dan salah," ujar Yvette Noel-Schure, juru bicara Beyonce.

Gimana Sob menurut lo?

sumber: yahoo.id
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar