Kacamata Hitam Nan Trendy Gaya Khadafy

http://blogtronyok.blogspot.com/

Kacamata gelap merupakan salah satu produk fashion yang identik dengan penampilan (mendiang) Moammar Khadafy (69). Khadafi sering terlihat mengenakan kacamata gelap.

Ada yang mengatakan, sebagian kacamata gelapnya itu didesain khusus untuknya. Kacamata-kacamata tersebut tak dijual di mana-mana.


Ada pula yang mengatakan, Khadafy tidak pernah mengenakan kacamata gelap yang sama dalam kesempatan yang berbeda. Saking gemarnya ia berkacamata gelap, pernah muncul gosip yang menyebut bahwa ia akan mengeluarkan koleksi kacamata gelap sendiri ke pasar fashion.

Seorang blogger, dalam tulisannya yang di-post ke sunglassessave.com pada Agustus 2011, menyebut bahwa ia mengamati, kacamata-kacamata merek apa saja yang disukai oleh Khadafy. Menurut si blogger, merek favorit Khadafy adalah Ray Ban. Blogger itu juga menyebut, ada gosip yang mengatakan bahwa Ray Ban memasok secara gratis kacamata gelap untuk Khadafy sebelum Khadafy menyalahgunakan kekuasaannya sebagai pemimpin Libya.

Blogger itu menyebut pula, kacamata ala penerbang dengan bingkai emas atau bingkai plastik hitam, kacamata gelap besar tanpa bingkai, dan kacamata baca tanpa bingkai, juga menjadi bagian dari koleksinya.

Muhsen al-Gubbi, salah satu tentara oposisi yang pertama mendobrak lubang persembunyian Khadafy di Bab al-Aziziya, Libya, Agustus 2011, mengaku bahwa ia juga masuk ke rumah Khadafy di sana. Lanjut Gubbi, di lantai atas rumah Khadafy ia menemukan sejumlah kotak berisi kira-kira 100 kacamata gelap yang masih terbungkus kemasan dari tempat-tempat pembeliannya.

Gubbi mengaku pula, ia mengambil beberapa kacamata Khadafy itu. "Saya memiliki kacamata Moammar Khadafy. (Merek) Cartier," katanya.

sumber: kompas
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar