Law

Lady Gaga Akan Tuntut Perusahaan Yang Mencatut Namanya

  • Minggu, Oktober 02, 2011
  • By blogtronyok
  • 0 Comments

http://blogtronyok.blogspot.com/

Lady Gaga menuntut sebuah perusahaan kosmetik dan perhiasan karena mencoba memakai namanya untuk salah satu produk perusahaan tersebut.

Bintang pop pemenang Grammy Award ini secara resmi mengajukan surat penuntutan terhadap perusahaan Excite Worldwide di New York.

Tuntutan hukum itu mengatakan perusahaan tersebut menggunakan namanya tanpa ijin sebagai merk dagang Lady Gaga LG untuk perawatan kosmetik dan rangkaian perhiasan.

Sejauh ini perusahaan Excite Worldwide tidak memberikan komentar atas tuntutan tersebut
. Ketika dihubungi melalui nomor telepon yang terdaftar di Chicago dan Henderson, Nevada juga tidak ada respon.

Lady Gaga sendiri saat ini tengah mengembangkan produk jualannya sendiri. Penyanyi ini telah mendaftarkan namanya untuk rangkaian koleksi pakaian, nada sambung, situs dan ruang perbincangan di internet.

Sementara pendaftaran merk dagang untuk produk perawatan rambut, badan dan kuku masih ditunda. Tuntutan ini sengaja diajukan guna menghindari kerancuan konsumen yang berfikir bahwa penyanyi nyentrik ini terkait dengan produk Excite Worldwide
.

Ini bukanlah yang pertama kalinya Lady Gaga menempuh jalur hukum guna melindungi namanya. Maret silam dia mengajukan tuntutan hukum terhadap toko es krim di London yang menjual es krim air susu ibu dengan nama Baby Gaga
.

Produk itu sendiri menuai kontroversi dan telah ditarik dari peredaran karena alasan kesehatan.

sumber: bbc

You Might Also Like

0 komentar