Messi Dan Bojan Ternyata Sepupu Jauh

http://blogtronyok.blogspot.com/
Ungkapan dunia selebar daun kelor mungkin ada benarnya juga bagi Lionel Messi dan Bojan Krkic. Investigasi yang dilakukan oleh Diari Segre mengungkapkan jika ternyata Messi dan Bojan masih ada hubungan darah, keduanya masih sepupu jauh.

Dari hasil penyelidikan diketahui jika nenek moyang Messi dan Bojan ternyata sama-sama berasal dari kota Catalan. Kakek buyut Messi adalah kakak dari kakek buyut Bojan. Keduanya sama-sama memakai nama Perez yang berasal dari nama nenek moyang mereka berdua saat pindah dari Teruel menuju Poal pada abad ke-18.

Ramon Perez Llobera, adalah kakek buyut Messi yang lahir pada tahun 1859 dan saudaranya Goncal, yang merupakan kakek buyut Bojan lahir di El Poal 9 tahun berselang.

Cucu Ramon, Roda Maria Perez Mateu kemudian hijrah ke Argentina kemudian menikah dengan Eusebio Messi Baro. Anak laki-laki dari kedua pasangan ini tak lain adalah ayah Messi.

Messi dan Bojan bermain bersama di Barcelona hingga akhirnya keduanya terpisah di musim panas musim lalu, ketika Bojan pergi ke Olimpico untuk bermain bersama AS Roma.


sumber: bola
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar