Ternyata Shah Rukh Khan Tidak Pandai Menyanyi

  • Rabu, Oktober 05, 2011
  • By blogtronyok
  • 0 Comments

http://blogtronyok.blogspot.com/
Tebak apa kekecewaan terbesar seorang superstar Bollywood Shah Rukh Khan? Jawabannya: tidak bisa menyanyi.


"Itu adalah keinginan terbesar dalam hidupku. Aku berharap bisa bernyanyi," ujar Khan. Shah Rukh Khan berjuang untuk bisa bernyanyi dengan meminta bantuan sahabatnya, Priyanka Chopra, dan aktor Farhan Akhtar.

"Aku telah meminta teman-temanku. Aku bilang, 'Teman dapatkah kalian memberiku beberapa lagu baru?' Lalu mereka memberikan sejumlah lagu dalam iPod-ku," kata Shah Rukh Khan.

Koleksi lagu-lagu baru, kata pemeran film Kuch-Kuch Hota Hai ini, akan membantunya memahami apa yang anak-anak sekarang sedang dengarkan, khususnya anak perempuan Shah Rukh Khan.


Ketidakmampuannya menyanyi membuat Shah Rukh Khan menolak tawaran untuk benyanyi di London. Musisi Andrew Llyod Webber berjanji akan mengajarinya menyanyi kalau mau tampil di London. "Tapi saya tahu, saya tak mampu bernyanyi. Saya pernah mencobanya sekali di film Josh," ujar aktor yang dikenal sebagai Raja Bollywood ini.


Meski tak bisa menyanyi, Shah Rukh Khan ternyata punya kemahiran lain, yaitu memasak. "Saya sekarang belajar memasak masakan Italia dan suka memasak demi anak-anak saya," ujar dia.


Kepopuleran Shah Rukh Khan tak membuatnya lupa diri. Ia mengaku tak berniat menjadi politikus. "Aku ingin meninggal dunia sebagai seorang aktor. Profesi ini telah mengambil seluruh hidupku," ujar dia.

sumber: tempo

You Might Also Like

0 komentar