Wanita Terbaru Pendamping James Bond

  • Minggu, Oktober 02, 2011
  • By blogtronyok
  • 0 Comments

http://blogtronyok.blogspot.com/
Pertanyaan siapa yang akan menjadi gadis bond di 'Bond 23' terjawab sudah. Aktris asal Prancis Berenice Marlohe siap untuk menjadi lawan main Daniel Craig dalam film tersebut.

Nama Marlohe cukup populer di dunia layar kaca Prancis. Baru-baru ini, aktris seksi itu melakoni debut layar lebarnya lewat film 'Un Bonheur N'arrive Jamais Seul'.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi yang jelas soal karakter yang bakal diperankan oleh Marlohe dalam film garapan Sam Mendes itu.

Sementara, saat ini Sam Mendes tengah bersiap untuk melakoni syuting perdana 'Bond 23' di Istanbul, Turki. 'Bond 23' merupakan film ketiga James Bond setelah 'From Russia with Love' dan 'The World Is Not Enough' yang memilih Istanbul sebagai lokasi syuting.

"Adegan pembuka akan disyuting di Istanbul, tapi beberapa tempat di luar Istanbul juga akan menjadi lokasi syutingnya," ujar Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Turki Ertugrul Gunay.

Lalu, siapa yang akan menjadi tokoh jahat di 'Bond 23'? Ernst Stavro Blofeld, ikon antagonis yang menjadi musuh bebuyutan sang agen 007 itu kemungkinan akan kembali.

'Bond 23' dijadwalkan rilis di bioskop pada 9 November 2012.

sumber: detik

You Might Also Like

0 komentar