Facebook Dan Fox News Akan Di-hack Oleh Anonymous


Anonymous untuk kedua kalinya akan menutup situs jejaring sosial terbesar 'Facebook' setelah usaha pertama beberapa bulan kemarin gagal.

WARNING! Facebook Akan Dilumpuhkan Oleh Hacker Anonymous, peringatan tersebut bukan hanya gertak sambal saja, tapi untuk kali ini akan lebih serius. Menurut beberapa sumber, facebook akan ditutup pada Sabtu (5/11/2011) mendatang.

Selain Facebook, Situs berita online Fox News juga tidak luput dari serangan Hacker Anonymous. Pasalnya Fox News dalam memberitakan unjuk rasa di Wall Street dianggap sangat menyudutkan para pengunjuk rasa tersebut.

Berbeda dengan Fox News, Facebook ditutup karena jejaring ini dianggap melanggar hukum privasi. Semua data dan informasi penting pengguna akan tetap disimpan dalam database facebook walaupun pengguna tersebut telah menutup accountnya. Komunitas peretas ini mengklaim bahwa apa yang dilakukan justru untuk melindungi pengguna facebook dari seluruh dunia.

Untuk melindungi serangan dari hacker Anonymous, baru - baru ini salah satu Hacker Pembobol PlayStation 3 Direkrut Facebook , sehingga kami tidak perlu kawatir akan serangan dari Anonymous , ucap dari slah satu petinggi facebook.

Sebelumnya, di bulan September lalu, ada sekitar 20 situs web telah dilumpuhkan oleh kelompok peretas ini, termasuk situs berita dan juga  menyerang PayPal, Mastercard, dan Visa karena telah membekukan dana yang masuk ke Wikileaks.

sumber: http://www.zonaaneh.com/2011/10/facebook-dan-foxnews-dilumpuhkan-hacker.html
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar