Facebook Membuka Ratusan Lowongan Pekerjaan Di 2012

Penguasa jejaring sosial, Facebook, bakal membuka ratusan lowongan pekerjaan di tahun depan. Tak pelak, hal ini akan memperkuat 'pasukan' Facebook yang sejauh ini berjumlah 3.000 orang.

Dilaporkan, selain menambah ratusan karyawan, Facebook juga siap membentuk tim teknisi baru. Kota New York dipilih situs besutan Mark Zuckerberg itu untuk merekrut calon karyawan-karyawan ini.

Dikatakan oleh Chief Operating Officer Facebook Sheryl Sandberg, pihaknya akan merekrut teknisi-teknisi paling handal di kota yang dijuluki Big Apple tersebut.

"Kami akan berkembang secepat mungkin di New York," ujar Sandberg. Tak hanya memperkuat basis karyawan di sana, Facebook juga akan menambah teknisi-teknisi baru di markas besar mereka di Palo Alto, California, serta di Seattle.

Dikatakan langsung oleh Sandberg bahwa situs yang 'dihuni' lebih dari 800 juta pengguna ini memang memiliki rencana untuk berekspansi. "Kami akan menambahkan ratusan karyawan pada tahun depan," ujarnya
.

Di kantor New York sendiri, Facebook sejatinya sudah mempekerjakan 100 karyawan yang sebagian besar bertugas di marketing serta perekrutan. Dan kehadiran para teknisi-teknisi baru tersebut nantinya akan menjadi salah satu keputusan penting yang dilakukan Facebook
.

Ya, tim ini adalah tim pertama yang dibentuk Facebook di luar wilayah West Cost. "Membangun 'pasukan' teknisi di luar West Cost adalah langkah besar bagi kami," pukas Sandberg.


sumber: detikinet
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar