Sunday, December 11, 2011

Instagram Segera Menyapa Android Dalam Waktu Dekat

 Instagram memenuhi janjinya untuk hadir di perangkat Android. Pengembang aplikasi berbagi foto populer di iPhone ini telah memberi konfirmasi bahwa saat ini tengah mengembangkan Instagram untuk OS robot hijau.

CEO Instagram Kevin Systrom optimistis jika Instagram for Android diluncurkan nanti, jumlah pengguna mereka bisa melonjak dua kali lipat. Saat ini saja, jumlah pengguna Instagram sudah mencapai 50 juta.

"Kami menugaskan dua orang untuk mengembangkan Instagram. Saya sangat bersemangat menyambut jumlah pengguna kami saat ini bertambah dua kali lipat," ujarnya.

Namun lagi-lagi Kevin membuat penasaran. Dia tidak menyebutkan tanggal pasti peluncuran Instagram di Android tersebut. Dia menyebutkan, saat ini Instagram juga masih fokus meningkatkan jumlah anggotanya.

"Sebenarnya kami tidak memulai bisnis untuk uang. Fokus kami saat ini adalah menumbuhkan jaringan. Anda perlu membangun jaringan. Jika tidak, tak kan ada pengiklan yang peduli," ujarnya.

Dalam perkembangannya, selain memperluas ketersediaannya di Android, Instagram juga terus berbenah. Perubahan terbesar aplikasi ini adalah ketika dirilisnya Instagram 2.0 September silam.

Instagram versi ini menyajikan lebih banyak pilihan filter serta fitur lain seperti instant tilt-shift, foto resolusi tinggi dan lebih cepat. Kevin pun menyebutkan rencananya untuk menghadirkan iklan di Instagram.

sumber: detikinet

No comments:

Post a Comment