Mengatasi Proses Penuaan Dengan Krim Emas 23 Karat

Menurut para ilmuwan, menggunakan emas pada kulit dapat memperlambat proses penuaan dan mencerahkan kulit. Saat ini ada treatment terbaru yang mengandung partikel emas 23 karat yang diklaim dapat memberikan banyak manfaat.

Sebelum dirilis, krim pelembab bernama 'The Hydration Gold' itu telah memiliki daftar tunggu sebanyak 5 ribu orang. Saking larisnya, krim tersebut habis terjual dalam waktu 8 Jam.

Krim seharga £39 atau sekitar Rp 540 ribu itu diklaim dapat memproduksi kolagen lebih banyak. Kandungan lainnya adalah asam hialuronat. Kandungan tersebut merupakan zat yang ditemukan secara alami dalam tubuh yang dapat menyimpan hingga 3 kali air, memberikan kemampuan fantastis untuk melembabkan kulit kering, dan memerangi keriput.

"Kemampuan utama dalam produk krim emas 23 karat ini adalah menciptakan cahaya alami kulit, yang sering hilang dengan bertambahnya usia," ujar Rosi Chapman of Transformulas, perusahaan di balik produk 'The Hydration Gold'.

Emas memang memiliki banyak manfaat, salah satu yang terkenal adalah meningkatkan kolagen di kulit. Jika kulit memiliki kolagen yang banyak, membuat kulit lebih kuat, tebal, halus dan kencang.

Sayangnya, seiring bertambahnya usia produksi kolagen menurun. Untuk itu, kita membutuhkan perawatan-perawatan yang dapat merangsang kembali produksi kolagen, seperti perawatan dengan krim emas.

Zaman dahulu kala, Cleopatra juga melakukan perawatan wajah dengan emas. Ratu mesir itu menjadikan emas sebagai makser.

Ternyata emas sebagai perawatan kulit tidak hanya sebagai mitos. Para ilmuwan pun percaya bahwa emas memiliki kemampuan untuk menghilangkan bakteri dari wajah, mengurangi jerawat serta memudarkan bengkak dan lingkar hitam di bawah mata.

sumber: wolipop
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar