Game Jenius Pembaca Pikiran, Silahkan Dicoba!

Pertama kali mau nyoba main game-nya, sempet gak percaya juga. Masa sih, ada game yang bener-bener bisa nebak apa isi pikiran kita. Gue ga percaya kalo di dunia telematika ada yang lebih hebat dari Roy Suryo. (_ _ !") Daripada penasaran langsung aja dah dicoba.

Bingung pas buka, langsung klik "play" aja, masukkin nama sobat, asal-asalan juga gak apa-apa. Umurnya jangan dibikin terlalu muda, yang terakhir input jenis kelamin.

Terusss.. pikirin aja tokoh yang mau ditebak, boleh figur nyata ataupun tokoh kartun sekalipun. Boleh yang masih hidup, yang udah mati juga gak dilarang.

Waktu itu gue nyoba nyuruh tuh game nebak Pak Presiden Amerika yang seneng makan nasi goreng, yup.. si Barrack Obama. Eh, ternyata.. cuman pake 12 pertanyaan doank dah kejawab, dengan benar!


Makin penasaran, coba sekarang pake tokoh yang udah meninggal, almarhum Chrisye. Ternyata tebakannya salah, soalnya yang muncul kaya beginian..


Apa mungkin gara-gara gue banyak ngejawab "i don't know" yak.. hhmmm..


Trus gue nge-klik pilihan "No! Not Exactly!" di bawahnya, trus ada pilihan mau ngelanjutin apa enggak, spontan gue klik lanjutin aja, ngejawab beberapa pertanyaan lagi. Hasilnya....


Penasaran gak Sob? coba aja dah masuk ke sini.    ^_^


sumber: http://www.jejakbocah.com/2012/01/game-ajib-pembaca-pikiran.html
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar