Komik Biografi Steve Jobs

blogtronyok - Setelah sempat tertunda, buku komik biografi pendiri Apple Steve Jobs akhirnya tayang.

'Steve Jobs: The co-founder of Apple' demikian judul komik tersebut, diterbitkan oleh Bluewater Productions dan sudah dirilis lebih dulu untuk dapat dibaca di Kindle dan eBook Nook.

Sedangkan versi buku cetaknya setebal 32 halaman, menyusul segera hadir di toko buku.



Komik yang diumumkan sejak Juni tahun lalu itu, sebenarnya dijadwalkan dirilis pada Agustus silam. Komik tersebut menjanjikan pandangan unik kepada para pembaca mengenai riwayat Jobs kala membangun dan menyukseskan Apple.

Bluewater Productions menyebutkan, komik tersebut sejatinya sudah rampung sebelum Jobs meninggal dunia. Oleh karenanya, di biografi versi komik tidak disertakan detail tersebut.

"Mengagumi ataupun tidak, visi dan kecerdasan berbisnis Jobs diakui sudah merevolusi dunia," kata penulis buku komik CW Cooke.

Dia juga menyebutkan, selanjutnya akan ada pula biografi komik Bill Gates yang siap dirilis Maret.

Bluewater, dengan demikian akan menyelesaikan trilogi biografi komik tokoh teknologinya, yakni Mark Zuckerberg, Steve Jobs dan Bill Gates.

"Ada banyak kesamaan antara Zuckerberg, Jobs dan Gates. Perlu cara mengendalikan dan kejeniusan tertentu untuk menggerakkan masyarakat dengan cara mereka," kata Cooke.

sumber: detik
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar