Konser Rod Stewart Akan Jadi Aksi Panggung Termahal Di Indonesia

blogtronyok - Legenda musik dunia Rod Stewart akan menggelar konsernya di Jakarta Convention Center pada 31 Januari 2012. Konser ini merupakan bagian dari tur dunia yang bertajuk The Greatest Hits Tour. Jakarta menjadi satu-satunya kota di Asia yang akan dikunjungi oleh Rod Stewart dalam tur ini sebelum berlanjut ke Australia.

Konser The Greatest Hits Tour akan menyuguhkan lagu-lagu hits dari Rod Stewart sekaligus kesempatan bagi penggemarnya di Indonesia untuk melihat dan menikmati langsung suara penyanyi karismatik tersebut. Selama dua jam, kita akan disuguhi pertunjukan eksklusif dan intim bersama musisi asal Inggris yang telah menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia ini.

Pihak penyelenggara Big Daddy Live Concert dan MP Enter ini menjanjikan konser penuh nuansa keintiman sekaligus keanggunan. Konser ini akan didukung sistem pengeras suara terbaru, pencahayaan indah, dekorasi artistik, layar raksasa, dan setting panggung yang megah. Jakarta Convention Center sendiri dikenal memiliki sistem suara terbaik di Indonesia.

Karier Rod Stewart sebagai penyanyi rock diawali lewat grup musik Jeff Beck dan the Faces, hingga kemudian ia memutuskan bersolo karier. Sepanjang kariernya, Rod terhitung melahirkan hits single 62 lagu, 24 lagu di antaranya masuk dalam tangga lagu Top 10 dan tercatat singlenya terjual 250 juta kopi.

Lagu hits abadinya seperti “I don’t Want to Talk about It”, “Have I Told You Lately”, ”Sailing”, dan “All for Love”. Suara serak khas Rod Stewart telah memikat penonton selama beberapa dekade.

Konser ini kabarnya menghabiskan dana sekitar Rp 20 miliar dan merupakan konser termahal yang pernah dipentaskan di Indonesia. Sebanyak 3.000 kursi disiapkan untuk penonton meliputi enam kategori dengan harga tiket mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 15 juta. Tiket sendiri sudah dapat dibeli sejak 7 Desember 2011.

sumber: republika
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar