Rooney Kecam Tindakan Pepe Dengan Kata Idiot

blogtronyok - Aksi Pepe saat melanggar Lionel Messi di laga El Clasico, dini hari tadi menuai kecaman banyak pihak. Salah satunya datang dari bomber Manchester United, Wayne Rooney.



Pepe diketahui melakukan aksi brutal kepada Messi kala Madrid dikalahkan Barca 1-2 pada laga leg pertama perempatfinal Copa del Rey, dini hari tadi. Bek Portugal itu tertangkap kamera dengan sengaja menginjak tangan Messi, saat megabintang Argentina tersebut tengah terduduk usai dilanggar Jose Callejon pada menit ke-68.

Sontak, aksi konyol Pepe ini pun menuai banyak kecaman. Berbagai kritikan pun deras mendera pemain yang juga sempat terkena kartu merah pada laga El Clasico di semifinal Liga Champions, musim lalu. Rooney yang notabene tidak punya urusan dengan pertandingan tersebut pun tak kuasa menahan hasratnya untuk melontarkan kritikan.

“Pepe. Itu benar-benar idiot. Terkadang, seseorang membuat Anda terpancing,” tulis Rooney di akun twitternya sesaat setelah insiden tersebut.

Rooney kembali berkicau usai Eric Abidal mencetak gol kemenangan di menit ke-77. “Haha. Gol itu merupakan karma buat Pepe.”

Tak hanya Rooney, rekan setimnya Tom Cleverley, juga memberikan komentar serupa di akun Twitternya. "Ayolah Pepe, kamu telah merusak pertandingan."

Gelandang Arsenal Jack Wilshere yang ternyata juga menyaksikan pertandingan tersebut melalui televisi juga tak ingin ketinggalan berkomentar. “Tindakan yang buruk dari Pepe!”

sumber: okezone
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar