Seumur Hidupnya, Madonna Tidak Pernah Sekalipun Memasak

blogtronyok - Popstar yang satu ini lagi-lagi menunjukkan sisi diva dalam dirinya. Di usianya yang ke-53 tahun ini, Madonna mengakui bahwa seumur hidupnya dia tidak pernah melakukan satu hal, yaitu memasak.

Ibu tiga anak ini merasa tidak perlu melakukan kegiatan rutin para ibu tersebut. Pasalnya, semua orang di rumahnya suka sekali memasak, sehingga dia tidak perlu repot-repot melakukan hal yang sama.

"Seumur hidupku, aku tidak ingat pernah memasak. Semua orang di rumah masak. Aku punya koki, anak perempuanku suka masak, anak laki-lakiku juga sering masak. Pengasuh penjaga rumah, sopir, semuanya masak. Aku melakukan banyak hal,tapi apa aku juga harus melakukan semuanya?" ungkapnya saat diwawancarai di ABC TV.

Namun demikian, Madonna sendiri memang pilih-pilih soal makanan. Mungkin salah satu resepnya tetap cantik hingga usia yang sudah lewat setengah abad ini adalah diet ketatnya. Madonna sangat menghindari makanan instan, susu dan rempah-rempah.

Dia juga tidak mengkonsumsi alkohol atau kafein, dan lebih memilih untuk minum 3 liter air tiap hari. Gula adalah makanan yang haram masuk rumah Madonna. Alhasil, siapapun yang tinggal di rumahnya jangan harap bisa menikmati kue, permen dan berbagai makanan manis lainnya.

Silahkan mencoba resepnya..  ^_^

sumber: republika
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar