Sinead O'Connor Mengalami Overdosis Dan Berusaha Bunuh Diri

  • Kamis, Januari 19, 2012
  • By blogtronyok
  • 0 Comments

blogtronyok - Ada yang tidak beres dengan Sinead O'Connor. Penyanyi yang terkenal dengan kepala plontos ini mengaku mengalami overdosis dan berusaha bunuh diri. ''Saya memang overdosis,'' ujar perempuan berusia 45 tahun ini.


Namun, dia tidak merinci apa yang dimaksud dengan overdosis. Sebelumnya, dia memang sempat 'berkicau' di Twitter yang isinya sebagian besar menyedihkan dan meminta pada para follower-nya agar mencarikan ''ahli yang dapat membantu saya hari ini. ''Saya benar-benar butuh bantuan tenaga medis sekarang. Saya benar-benar dalam bahaya.''

Para penggemarnya datang menolong. Dia berterima kasih pada mereka setelah mendapatkan bantuan medis. ''Saya sungguh meminta tolong. Tuhan jelas-jelas berada di sampingku,'' ujarnya.

Ibu empat anak ini sebenarnya baru saja menikah untuk kali keempat bulan lalu. Namun, dia langsung berpisah dengan suami barunya hanya dalam waktu 16 hari setelah menikah dan sempat kembali rujuk pekan lalu.

Pada 2007, Sinead O'Connor mengungkap pada Oprah bahwa dia mengalami gangguan mental dan berusaha bunuh diri pada 1999.

sumber: republika

You Might Also Like

0 komentar