Smartwatch, Jam Tangan Yang Terintegrasi Dengan Smartphone

blogtronyok - Smartphone, tablet, ultrabook, berikutnya? Jam tangan tampaknya sekarang siap disulap menjadi lebih dari sekedar hiasan di pergelangan tangan. MotoActive, i'm Watch sudah memperkenalkan, jam tangan yang dilengkapi dengan kemampuan teknologi.


Kali ini Sony unjuk gigi dengan menghadirkan sebuah jam tangan dengan ukuran 13 inci, plus teknologi bluetooth terbaru yaitu 3.0 dan kompatibel dengan smartphone Android dari Sony. Hebatnya lagi, jam tangan ini tidak hanya terintegrasi dengan smartphone Sony lainnya, tapi juga dengan smarpthone lainnya yang menggunakan OS Android


Kekuatan utama jam ini selain sebagai penunjuk waktu, juga bisa melihat SMS dan email. Pengguna jam Sony SmartWatch ini juga bisa memainkan beragam aplikasi seperti aplikasi cuaca dan jejaring sosial.

Jam ini ibarat smartphone. Contohnya adalah saat ingin mengisi daya ulang baterai bisa dilakukan melalui internet. Smartwatch juga dirancang bagi Anda yang memang memiliki aktifitas tinggi, dan Sony pun memberikan sebuah rancangan dimana jam dibuat untuk tahan air dan debu, Smartwatch akan dilepas dengan harga USD149.

sumber: ghiboo
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar