Warren Buffet Unjuk Gigi Main Ukulele

blogtronyok - Salah satu orang terkaya di dunia, Warren Buffet ternyata jago main ukulele. Pemilik Berkshire Hathaway itu unjuk gigi kemahirannya bernyanyi dan memainkan ukulele saat gala dinner memperingati Tahun Baru China.

Pria berusia 81 tahun itu terlihat berada di sebuah ruangan di lokasi yang tidak diketahui, duduk di sebuah kursi dengan latar belakang sebuah rangkaian kereta api mainan raksasa. Mengenakan sweater warna hitam , Buffet menyanyikan lagu "I've been working on the Railroad". Ia tidak diiringi oleh band dan hanya bernyanyi seorang diri.

Permainan ukulele cukup baik, dan nyaris tidak ada kesalahan. Buffet mengakhiri permainan ukulele dan nyanyiannya dengan ucapan 'Xie Xie' yang artinya terima kasih. Tidak terlihat audiens dalam tayangan video tersebut.

"Negara Anda telah merampungkan hal-hal yang luar biasa dan yang terbaik akan datang," ujar Buffet dalam tayangan video itu seperti dikutip dari CBC, Senin (23/1/2012).

Selama 45 menit, video Buffet bernyanyi versi website CCTV itu diberi judul "Buffet sings and plays (the ukulele), offering his vocals for CCTV's online Spring Festival (show)."

China memang sedang memperingati pergantian tahun Kelinci ke tahun Naga Air dengan sejumlah perawayaan seperti kembang api dan barongsai. Ini adalah hari-hari penting bagi orang-orang di China.

Negeri tirai bambu itu dianggap Buffet berperan besar. Buffet saat ini tercatat memiliki 10% saham di kelompok usaha automotif China, BYD. Sosok salah satu orang terkaya di dunia itu juga bukan orang asing di China. Buffet sudah lama dijadikan model investor dari kelompok orang-orang kaya di China.

Warren Buffet, 81 tahun berada di peringkat ke-3 dalam jajaran orang terkaya di dunia versi Forbes. Kekayaan Buffet ditaksir mencapai US$ 39 miliar dan setiap ide investasinya selalu menginspirasi para investor di berbagai belahan dunia.

sumber: detik
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar