Foto Eksklusif Bayi Pasangan Beyonce dan Jay-Z

  • Senin, Februari 13, 2012
  • By blogtronyok
  • 0 Comments

blogtronyok - Pasangan Beyonce dan Jay-Z sepertinya tidak mengikuti jejak selebriti lainnya yang menjual foto bayi mereka secara eksklusif pada media. Keduanya memilih memamerkan foto Blue Ivy Carter melalui blog.

Keduanya menaruh foto sang bayi di blog bernama 'helloblueivycarter' pada Jumat (10/2/2012). Foto yang ditunjukkan ke publik itu sepertinya diambil saat Blue Ivy masih berada di Rumah Sakit Lenox Hill, tempat dia dilahirkan 7 Januari 2012 lalu.

Seperti dikutip dari Daily News, dalam foto tersebut, Blue Ivy tampak berada dalam gendongan Beyonce yang tengah tersenyum. Pelantun 'Baby Boy' itu berpose sambil berbaring dan menggendong putrinya tersebut dengan tangan kirinya.

Ada juga foto-foto lainnya yang menampilkan Blue Ivy sendirian tanpa sang ibu. Dalam foto lainnya terlihat Jay-Z menggendong putrinya itu.

Selain foto, pasangan musisi tersebut juga menuliskan sedikit pesan dalam blognya. "We welcome you to share in our joy. Thank you for respecting our privacy during this beautiful time in our lives. The Carter Family," tulis keduanya.

Dalam tulisannya tersebut, Beyonce dan Jay-Z berterimakasih pada semua pihak yang mau menghormati privacy mereka. Kini mereka pun tak segan untuk berbagi kebahagiaan dengan membagi foto-foto Blue Ivy Carter.

sumber: wolipop

You Might Also Like

0 komentar