Mark Zuckerberg Membalas Kritikan Dari Pengguna Facebook

blogtronyok - Seorang developer meragukan jika Mark Zuckerberg yang demikian sibuk, aktif menggunakan Facebook. Melalui status Facebook, Jeremiah Cohick, developer tool analisa media sosial itu mengemukakan pendapatnya.

"Sama halnya seperti penjual obat, mereka tidak menggunakan produk yang dijualnya. Saya tidak yakin Zuckerberg menggunakan Facebook setiap hari. Sebab para visioner tidak akan 'menganggur' dengan online," tulisnya.

Update statusnya ini langsung direspons oleh teman-temannya. ada banyak orang yang mengomentari dan membubuhkan tanda 'Like' di status tersebut. Tak disangka, sang bos Facebook yang kebetulan tahu status tersebut langsung membalasnya.

"Tidak, saya benar-benar menggunakan Facebook sepanjang hari," komentar Bos Facebook.

Setelah mendapat balasan dari Zuckerberg, update statusnya menarik lebih banyak perhatian teman-teman Cohick. Hingga saat ini, sebanyak 287 orang membubuhkan tanda 'Like' di status Cohick dan lebih dari 1.700 orang menyukai (Like) respons Zuckerberg di kolom komentar tersebut.

'Penampakan' bos Facebook di status Facebook tersebut juga memancing lebih banyak komentar. Sebanyak 317 teman Cohick memberikan komentar. Status itu pun di-share sebanyak 38 kali.

Lucunya, mumpung 'bertemu' dengan si pemilik Facebook, beberapa pengguna ada yang memanfaatkan status itu untuk curhat soal ketidaknyamanan atas perubahan Facebook.

"@Mark Zuckerberg, tolong kembalikan format chat yang dulu," tulis seorang Facebooker bernama Heather J. Niles.

sumber: detik
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar