Nama Messi Akan Dipakai Untuk Merk Anggur

blogtronyok - Dalam dua bulan ke depan, nama Lionel Messi bakal terdengar di seluruh bar dan restauran dunia. Perusahaan asal Argentina berencana mengeluarkan anggur dengan merek bintang Barcelona itu.


Perusahaan Anggur bernama The Bodega Valentin Bianchi, perusahaan Anggur ternama Argentina yang bertempat di Provinsi Mendosa, pada Senin (6/2/2012), mengungkapkan bahwa mereka bakal memberi nama produk anggur terbarunya dengan sebutan 'Leo'.

Menurut rilis media yang dikeluarkan Valentin Bianchi, proyek Anggur baru ini akan bekerjasama dengan yayasan milik Messi. Sebagian besar keuntungan produk itu juga akan disumbangkan untuk amal.

"Kami akan bekerjasama dengan yayasan milik Lionel Messi untuk terus menciptakan produk baru yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan pendidikan," demikian pernyataan perusahaan Valentin Bianchi sebagaimana dilansir Goal.

"Kami juga akan berusaha meningkatkan aktivitas olahraga sebagai bagian utama dalam mengentaskan kemiskinan."

"Ini adalah aspek utama dari yayasan, yang sejak 2008 telah bekerja tanpa lelah untuk melakukan misinya ke depan; bertindak untuk membantu anak-anak dan remaja."

sumber: inilah
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar