Naomi Watts Terpilih Untuk Memerankan Putri Diana

  • Sabtu, Februari 11, 2012
  • By blogtronyok
  • 0 Comments

blogtronyok - Aktris kelahiran Inggris Naomi Watts terpilih untuk memerankan Putri Diana dalam sebuah film tentang kehidupan percintaan ibu Pangeran William tersebut.

Film ini diyakini akan bercerita tentang hubungan Diana dengan seorang dokter bedah jantung Hasnat Khan. Pasangan ini diketahui memiliki hubungan romantis yang dirahasiakan mulai tahun 1995 dan berakhir beberapa bulan sebelum Diana meninggal Agustus 1997.

Film dengan judul Caught in Flight ini akan disutradarai oleh Oliver Hirschbiegel dan naskah cerita ditulis Stephen Jeffreys. Film digambarkan sebagai ''sebuah potret kehidupan Diana, Putri Wales selama dua tahun terakhir hidupnya''.

Naomi Watts, 43, mengatakan bahwa penunjukannya ini sebagai ''sebuah penghormatan untuk memerankan tokoh ikonis''. "Putri Diana dicintai semua dunia, dan saya tak sabar untuk mengambil tantangan ini untuk memerankan dirinya di layar lebar,'' lanjutnya.

Hirschbiegel, yang sebelumnya juga pernah membuat film hari-hari terakhir Hitler, Downfall, pada tahun 2004 lalu menyebut Watts sebagai ''benar-benar aktris yang bisa memerankan kehangatan, kemanusiaan dan empati dari seorang tokoh dunia''.

Sebelum Naomi Watts, nama aktris AS Jessica Chastain juga sempat disebut-sebut akan memerankan Lady Di. Watts, yang pernah ikut bermain dalam sejumlah film seperti King Kong, The Ring dan Funny Games, menerima nominasi Oscar dalam film 21 Grams dan baru-baru ini ikut berperan bersama Leonardo DiCaprio dalam J Edgar.

Di produseri oleh Ecosse Films, yang sebelumnya pernah membuat film biografi John Lennon, Nowhere Boy, film ini akan memulai pengambilan gambar di Inggris pada akhir tahun ini.

sumber: bbc

You Might Also Like

0 komentar