Tuesday, April 17, 2012

Foke Mengacungkan Jari Tengahnya Sehabis Menonton Konser


blogtronyok - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menjadi perbincangan para pengguna twitter. Penyebabnya karena aksi Foke yang cukup kontroversial. Dia dengan percaya diri mengacungkan jari tengah di sebuah acara. Dalam foto itu Foke berdiri bersama 2 anak muda yang disebutkan sebagai pemain band.

Foto yang beredar di twitter sejak Senin (16/4/2012) pagi itu sempat membuat tweeps, panggilan pengguna twitter bertanya-tanya. Benarkah itu sang gubernur yang mengacungkan jari tengah? Ternyata benar, di foto itu Foke yang mengacungkan jari tengah.

Foto diambil dalam penyerahan hadiah lomba band yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta pada Minggu (15/4). Di foto itu, selain Foke yang mengacungkan jari tengah, seorang remaja putri juga melakukan hal serupa. Sedang seorang remaja pria mengacungkan jempol ke arah kamera.

"Iya benar, itu gambar Bapak sedang foto sama pemenang lomba band di daerah Senayan," ujar juru bicara Pemprov DKI Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia.

Cucu juga mengatakan bahwa foto yang dimuat di jejaring sosial tersebut hanya sepenggal saja. Jadi, konteks foto tidak tertangkap secara keseluruhan.

"Itu pas foto orangnya ramai. Cuma yang di twitter itu cuma sepenggal saja. Dan orang-orang pada saat itu pada ketawa semua. Jadi konteksnya bercanda saja," ungkap Cucu.

sumber: detik

No comments:

Post a Comment