Rowan "Mr. Bean" Atkinson Akan Jadi Pocong Di Indonesia

blogtronyok - Produser film POCONG KESURUPAN MR.BEAN mengaku benar-benar akan mendatangkan Rowan Atkinson ke Indonesia. Namun saat ditanya berapa honor yang diberikan kepada Mr. Bean, KK Dheraj masih tutup mulut.

"Kalau soal itu, saya belum bisa bercerita banyak, proses produksinya juga sedang disiapkan," ujar KK Dheraj saat dihubungi wartawan.

Menurut sutradara yang satu ini, ia tak menemui kesulitan sedikit pun untuk mendatangkan Mr.Bean. Apalagi dirinya memiliki teman yang bisa membantunya untuk memuluskan keinginannya tersebut.

"Awalnya memang sempat ribet. Tapi karena saya punya kenalan lama yang dekat dengan Mr Bean ini, akhirnya semuanya dimudahkan. Dan Mr Bean nggak minta apa-apa tuh. Nggak ribet orangnya.

Mendatangkan dia juga mudah tuh," katanya. KK Dheraj juga kembali meyakinkan bahwa ia dan tim produksi film akan mendatangkan Mr. Bean untuk bermain dalam filmnya. "Sekali lagi saya tegaskan ya, bahwa Mr Bean yang kami ajak main film di Indonesia ini adalah Mr Bean yang asli, dan bukan yang lainnya.

Kenapa Mr Bean, karena itu pilihan langsung dari Depe sendiri. Anak-anak Depe begitu senang dengan Mr Bean sejak dulu," pungkasnya.

sumber: yahoo
SHARE

About blogtronyok

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar