Tuesday, May 8, 2012

Akun Twitter Pemain Hulk "The Avengers" Dibajak


blogtronyok - Aksi hacking di Twitter ternyata tidak memandang seseorang, baik itu orang awam, tokoh publik atau bahkan 'superhero' sekalipun. Hal ini yang dirasakan oleh Mark Ruffalo, pemeran Hulk di film The Avengers

Rufallo menjadi korban kejahilan para peretas yang masuk ke akun Twitter-nya tanpa izin. Alhasil, 155 ribu followers-nya dikirimi pesan spam.

Spam ini beredar awalnya pada pukul 3 sore waktu setempat. Kemudian disusul dengan serangkaian pesan spam yang mempromosikan sebuah situs media iklan sosial mylikes.com.

Selain iklan, tweet Si Raksasa Hijau tersebut berisi pesan-pesan menggoda yang tentu saja isinya adalah jebakan. Seperti:

"The women of hollywood sure have some great boobs. Here are the top 15!" atau "Who has the best booties in Hollywood. Check out the top 15."

Beruntung, Ruffalo menanggapi aksi hacking tersebut dengan aksi cepat dan tanggap. Walau terkesan disambut 'santai', namun si Hulk tetap menanggapinya dengan serius.

"Ini lucu saya mendapatkan Twitter saya di-hack hari ini," kata Ruffalo menanggapi.

"Followers-ku Bertahanlah sedikit lebih lama. Aku akan kembalikan nama Mark_ruffalo dan Mruff221," tambahnya.

Saat ini akun Twitter yang beralamat di @mark_ruffalo sudah kembali ke sang empunya. Tercatat tweet terakhir dikirimkan sekitar beberapa menit yang lalu.

sumber: detik

No comments:

Post a Comment