Thursday, May 10, 2012

Facebook Merilis Aplikasi Facebook Messenger

blogtronyok - Facebook telah merilis aplikasi Facebook Chat alias Facebook Messenger untuk perangkat ponsel pintar iOS dan Android. Salah satu fitur aplikasi itu serupa dengan fitur yang khas di "BlackBerry Messenger" (BBM).

Update terbaru itu memiliki penomoran Facebook Messenger 1.7. Selain untuk sesama pengguna smartphone, aplikasi ini bisa menghubungi teman Facebook yang sedang online lewat komputer.

Nah, fitur yang mirip dengan BBM adalah pengguna bisa bisa melihat apakah lawan berbincangnya sudah membaca pesan atau belum. Sama seperti fitur serupa di BBM, fitur ini tidak bisa dimatikan.

Sementara untuk perangkat iOS, fiturnya ditambah menjadi ada indikator saat teman sedang mengetik pesan. Ini termasuk saat sang teman sedang menulis pesan atau membalas pesan.

Meski sudah bisa digunakan untuk iOS dan Android, fitur terbaru aplikasi ini belum bisa digunakan untuk BlackBerry. "Kami sedang menimbang untuk menghidupkan fitur ini di versi BlackBerry, tapi belum ada kepastian kapan," kata juru bicara Facebook yang dikutip zdnet.

sumber: kompas

No comments:

Post a Comment